Apa sih yang dimauin?

Astaga aku sampe bingung …. kita memang seperti serigala dan anjing …. beda kasta beda usia beda banyak bedanya …..

Aku harus gimana? Kalo kamu ngerti ya ….. bandingin aja sama cowok lain …. mereka boleh lwbih kece dari aku …. tapi ketika engkau menyinggung dengan apa arti dirimu …. bisa jadi ini nyawa masuk dalam dompetmu sebagai alat pembayaran yang sah. Oke terlalu hiperbolis …. tapi aku gak main main ….. tunggu waktuku

Kecewa, aku ke kamu … tapi aku loh siapamu, bukan siapa siapa.  😦

Advertisements

sebuah kisah

Ini adalah sebuah kisah, tentang aku.  Aku yang memang bukan siapa siapa.

 

Berjalan sendiri di tengah malam, dingin, siapa peduli?  Bukankah semua orang yang ku kenal mempunyai orangnya masing masing? Yang ternyata pun memang bukan aku.  Kalo ada yang melihatku seperti apa? Ayuk tengkar di lapangan …….

 

 

Wisuda

Di wisuda kali ini … aku ngerasa … hmm …. ya maaf aku ngerasa bukan siapa siapa …

Coba deh … coba …. aku ini satu satunya anak yang aneh …. aku tau aku nggak ada yang dibanggain. Aku tau …

Aku tau aku gabisa ngebanggain dengan cara yang kamu mau …. aku ngerasa bukan siapa siapa

Aku ndak punya kesempatan buat nunjukan kamu siapa aku. Aku tau kamu ndak ngeridzoi aku kalo masuk seni …. dan aku juga gak ada yang dibanggain di ilmu eksak.  Maafkan aku kalo nggak berguna dimatamu hingga aku pun bukan menjadi prioritas utama sumber bahagiamu, maaf. Maaf. Maaf.

Pengalaman mu, hmm jangan

Seems ya. I’ll find the day of silence between us.  Yeah, maybe this day and till after ….

dont know y know? It just … god

I missed the old days back when I just adore you and not having balls to say that ….

Things could happenin’ y know it?

And I think it wasn’t good to let you know ….

as far as we go … wonder bout anythin’

it just silence that come from you, no searchin’

no missin’

not a word ….

I really miss you

the way it looks like you

the good ol’days

but yeah, you  are the only exception

the day I said that it will be 4 years because of hurts? maybe

I bet you didn’t care that much bout me

I am not pessimistic, just look, look

6 years in between, you and me?

god, shit happened to me

why this feeling

why, why, why oh god

love to in love with yo. 

What to say?

 

 

Bet still yo weren’t care bout me …..

but as you know ….

losing you means dying

I thought I could lose 1-2 things but no

neither you or people whom I care

no …. no way

anyway it was ritten in gods book

shit happened again

but hopes not

ya I suppose …

we’ll meet someday.

still plan A …

love ya!