30 mei.

Ya gini hari hari terakhir sma, dihabisin buat belajar aja mengharap sesuatu yang datangnya adalah kesempatan 1 banding 1000.  Masuk kuliah, momen yang hmm … gimana ya mau ngapa-ngapain aja kebolehen, tapi apa aja juga ada resikonya juga.  Ada susah ada senengnya …. susahnya kalo ditinggal sama temen yang keterima duluan … sudah kebiasaan bareng kemana mana sekarang ditinggal … sepi … krik krik krik. Tapi juga ada senengnya, kalo gagal juga bareng hahahah.  But yeah, seems it was the only thing that could survive through a long period of time ….

Layaknya mata saat ini kondisi semua ini bisa terlihat, baik positif maupun negatif.  Sudah doa, tahajjud dan melakukan aktifitas religius yang bodohnya saya kenapa hanya intens pada saat saat seperti ini, sebuah kesalahan.  Tapi baguslah, toh nanti juga kebawa sama kebiasaan … semoga dengan ini aku selalu bisa mentaati semua ini dengan tulus karnaNya. Bukan karena ada maunya.  Insya Allah.

 

Ya Tuhan yang maha besar, puji Tuhan yang maha esa.  Tolonglah hambamu ini Ya Tuhan.  Allah.  Berilah aku petunjuk akan jalanmu yang menurut hambamu yang tidak tahu menahu apa apa ini supaya tidak tersesat maupun salah mengartikan.  Demi Orangtuaku yang sudah mendoakanku, engkau mana mungkin mau mengecewakan orang orang yang sudah berusaha sekuat tenaga mereka?  Aku tahu, engkau selalu menepati janji 🙂

Inner peace broh, Inner peace ….

enak sekali rasanya lega …

power of the invisible affection by the creator of us all ….

when nobody, nobody stare at ….

when sadness …

when loneliness …

best way to find yourself isolated in this small atomic ball in the cosmos ….

well … hmm …

anyway, its over ….

i’ve received the letter …

the news and all …. 

just amazing ….

try harder is the best word …

better and be better …

broh …

aim and shot!

Unas.

Apapun hasilnya nanti, aku merasa itu adalah hasilku sendiri dengan usaha selama 2 minggu terakhir sebelum unas.  Memang belum sempurna, tapi at least aku jujur.

 

Masalah protes seputar itu unas kacau? well aku gamau stress deh mikir protes.  Biarin, toh perjuanganku ada di sbmptn 😀

 

Insya Allah, Ya Allah

 

Aku berharap semua doa orang orang yang berusaha berdoa dengan keras untuk siapa saja terkabul.  Karena doa mereka bisa jadi lebih keras daripada doa orang yang melakukan. Power of Love. Power of greatness. Luck

SBMPTN

Tahap ke sekian setelah penantian panjang.  Tahap dimana aku sudah mulai dihadapkan dengan realitas. Tahap pendewasaan diri bukan dari hal percintaan.  Bener bener dewasa.

 

Kondisi di karantina di tempat les.  Nginep.  1 bulan persis sebelum sbmptn.

Well nggak selamanya bisa lepas dari dunia luar, aku kangen ….