Kayaknya

Iyap, sesuai judul … mungkin kali ini beneran kayaknya harus ninggal …. kayaknya kalo gak begitu kacau semua … okai sudah bulat okai okai.

Tapi jangan salah tanggap, aku ninggal karena ngerasa kamu butuh banyak waktu menghabiskan masa indahmu dengan temanmu sendiri…. tak bersama yang disini.

Da.

……. Seperti katamu biasanya …….

Mulai kali ini juga, nggak ada tulisan tentang nya. Untuk 4 tahun. Ini terakhir …

Kenapa? Sakitnya minta ampun.

Orang jaman sekarang mendefinisikan cinta hanya yang berhubungan dengan fisik saja (atau kegiatan yang melibatkan fisik).  Bahwa taukah kamu yang sebenarnya? Iya.  Karena sebagian masayarakat pernah mengalami benturan dashyat sehingga batas kewajaran yang normalpun berubah.  And I tell you, to love you is far more than the worse thing I’ve ever did till now.

 

Why I still, continuously hold, constant, stable, straight just committed for this chance to love you, even more day by days while out there a lot of girls, far better, prettier, better lover and I still choose you?  How could? 

 

The answer is, let me study field magnetic and make a research about “Field Magnetic of Love, When Reality Beyond Logic” and let me love you, let me take your affection. Let me take you! Well someday you will find the true meaning of why I did this, that, those, even all.  Because all of it just about you and the way how I go through, survive, fight, for your love! 

 

Itu namanya usaha.  

Bukan F = m.a

Bagiku, usaha adalah bisa bersamamu …. – Hukum gombal pasal 1

 

See ya.

Love, a chemical that doesn’t exist in science. Atomic that react itself. Happiness source. Remote of emotion. Love, kind a good-bad thing. Coin. Two side. If that chemical go away. It will ruin almost in all aspect. What you will need is a water that does clean this all

Hari ini, dimana aku 2 hari sudah berada sangat dekat denganya … literali dekat.

Dimulai kemarin.

Rencana pembangunan itu sangat sangat brillian!

Terimakasih pada teman sekelas yang request tidak pindah …

Terimakasih.  Semangatku bertambah!

As Hue

Pernah aku bertemu dengan seorang perempuan,  pernah ku muliakan dia, pernah ku sanjung dia, pernah ku peduli padanya hingga ternyata hanya dusta balasanya. 

Seberapa besar pengaruh nya dia padaku?  Apakah arti tidak mencari yang lain kurang cukup buktinya? Apakah semua rencana ke depan yang sudah kita bahas berdua masih kurang? Apakah semua kalimat kemarin kurang? Masih beranikah kamu mengutuk? Bukanya aku ya harusnya mengutuk?

Apa yang ku lakukan hingga itu terjadi?  I know it has been a year ago when it happened.  Still hurt, still hate!

Kamu tau pepatah yang mengatakan bahwa kalau “benci jadi cinta”, Gimana kalo kita balik kalimatnya menjadi “cinta jadi benci” karena alasanku selalu membencimu adalah selalu cinta.  Sayang itu akan selalu menjadi benci yang aku cintai.  Aku cinta membencimu.

Tolong, cukuplah aku saja yang menjadi korban dari mu. Kasihan yang lain, meskipun itu dalam hati berkata “kapok kon, panganen mak lampir”.

Tertuju pada, kau pendusta.

Titik dua kurung tutup.

Gak nyangka banget hari ini super spesial! Kangen itu bisa kesampaian amat sangat meskipun tanpa pelukan. Gimana nggak? Hari ini kan aslinya aku buntu … mau belajar tapi gamau dirumah … yasudah aku cabut aja ke kafe. Tapi pas itu bingung mau dimana … apa ya kalo di starbuk? Ahh mahal … duit tinggal 50K tadi … akhirnya kepikiran buat ke kafe itemmanis, kafenya beberapa ibu ibu wali murid yang katanya sih nyaman. Bener juga …. kenapa?

Gini, tadi ceritanya sih sudah tau kalo kesana bakal ketemu sama anak anak SAIM … ya bener sih, disana ketemu agam and the gank lagi main main, semua berjalan tanpa halangan sampai menit ke 20 …………. entah darimana dia dateng ke kafe itu  …

singkat cerita dia malu masuk ke dalem kafe, sampai sampai aku bertemu sama ibuknya … “kamu mas haqi ya? Temenya aca? Tuh gih acanya diajak masuk … “, — gleg … agak grogi juga sebenarnya ….. tapi ya ahh biarin …

” Dor! Kamu disini juga ya? Hahaha ayok masuk, ngapain diluar? ”
” Ya mas, bentar lagi ”

Singkatnya dia mau masuk pas ibuknya akhirnya suruh dia masuk … setelah itu ….

Duh, pokoknya ya meskipun cuman simpel kaya gini … bakal keinget terus …. ahahahaha

Selangkah menuju unas …

Selangkah menuju pendidikan kuliah …

Selangkah lagi buat meninggalkan dia, keluarga, teman dekat, Indonesia ….
.

.
Hmm …

Apa persiapanku?