30 mei.

Ya gini hari hari terakhir sma, dihabisin buat belajar aja mengharap sesuatu yang datangnya adalah kesempatan 1 banding 1000.  Masuk kuliah, momen yang hmm … gimana ya mau ngapa-ngapain aja kebolehen, tapi apa aja juga ada resikonya juga.  Ada susah ada senengnya …. susahnya kalo ditinggal sama temen yang keterima duluan … sudah kebiasaan bareng kemana mana sekarang ditinggal … sepi … krik krik krik. Tapi juga ada senengnya, kalo gagal juga bareng hahahah.  But yeah, seems it was the only thing that could survive through a long period of time ….

Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s