Media Massa

barusan baca berita tentang pembantaian 1 keluarga gara gara putus cinta — ini apa? mau bikin kita kita yang berhati baik dan tidak modus sama sekali ini jelek oleh 1 kabar yang beredar atas nama “pemuda bejat” yang tiap hari di koran, internet, tv dikabarkan telah membunuh, mencabuli, kawin lari, dsb? Pikir dong duh! Dampak tersebut bukan kamu doang, kita kita ini juga dibikin takut karena nanti kemungkinan kita juga kena imbasnya.  Apalagi liat kondisiku sama dia … kalo dikaitkan sama yang kasus sekolah NA-JIS itu juga kemungkinan orang tuanya bisa bertanggapan negatif juga.  Bingung kan buat ngebuktikan gimana caranya? Sekilas emang sekarang aku sama dia terpaut jauh terlihat.  Tapi ntar kan kalo dah pada gede gak keliatan.  Tapi kan sama aja, berita buruknya kan sekarang lagi HOT!  Aku cuman mau klarifikasi bahwa nggak semua orang kaya gitu bapak ibu para calon mertua laki laki baik berahklak mulia.  Saya pribadi langsung kaget sama berita tersebut.  Karena ketika berita tersebut tersiar maka ada dua kemungkinan.  Para orang tua melarang anaknya berinteraksi lebih dekat dengan seseorang atau juga malah memilih untuk menjodohkan mereka?! HUAAAA ————————————————–  Untung masih lama ;;

Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s