Titik dua kurung tutup.

Gak nyangka banget hari ini super spesial! Kangen itu bisa kesampaian amat sangat meskipun tanpa pelukan. Gimana nggak? Hari ini kan aslinya aku buntu … mau belajar tapi gamau dirumah … yasudah aku cabut aja ke kafe. Tapi pas itu bingung mau dimana … apa ya kalo di starbuk? Ahh mahal … duit tinggal 50K tadi … akhirnya kepikiran buat ke kafe itemmanis, kafenya beberapa ibu ibu wali murid yang katanya sih nyaman. Bener juga …. kenapa?

Gini, tadi ceritanya sih sudah tau kalo kesana bakal ketemu sama anak anak SAIM … ya bener sih, disana ketemu agam and the gank lagi main main, semua berjalan tanpa halangan sampai menit ke 20 …………. entah darimana dia dateng ke kafe itu  …

singkat cerita dia malu masuk ke dalem kafe, sampai sampai aku bertemu sama ibuknya … “kamu mas haqi ya? Temenya aca? Tuh gih acanya diajak masuk … “, — gleg … agak grogi juga sebenarnya ….. tapi ya ahh biarin …

” Dor! Kamu disini juga ya? Hahaha ayok masuk, ngapain diluar? ”
” Ya mas, bentar lagi ”

Singkatnya dia mau masuk pas ibuknya akhirnya suruh dia masuk … setelah itu ….

Duh, pokoknya ya meskipun cuman simpel kaya gini … bakal keinget terus …. ahahahaha

Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s