Ahh

Kalo dikata gentelmen, aku ya kira kira rek. Kalo gentelmen berani sama apapun, kali ini mending main aman.  Kata orang, gentelmen itu berani nembak cewek depan orang orang. Kalo kasusku kayaknya nggak banget.  Kenapa? Yaa karena memang resikonya tinggi … kalo guru sampai tahu kan juga bingung harus gimana, terlebih lagi dari segi umur terpaut 7 tahun …. wah kurang apa? Bisa dikira pedopil aku nanti -_-

Sebenernya ya, kalo dikata aku pengen ngungkapin ya aku mau banget, berani banget, tapi bukan bunuh diri kaya cerita diatas tadi.  Makanya aku bingung.

Ca, Sebenernya ada beberapa hal yang aku mau bilang, kalo kamu baca ya ca.

1. Aku takut kehilangan mu, tau meskipun aku sekarang bukan siapa siapa, ntah kenapa namamu begitu melekat pada diriku, ini hadiah dari Allah yang terbaik.

2. Somehow, kita akan berpisah selama taunan, aku takut kamu sama orang lain. Sudah cukup hatiku luka karena dia yang lama, sudah cukup ketakutanku menjadi nyata, sudah cukup semua yang kusayangi lenyap dibalik awan.

3. Ini gak penting sih, aku pingin kita foto berdua, jalan jalan seharian, tunjukkan pada dunia bahwa kita ada.

4. The last one. I just want, to say, I lovee youu~

Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s