Sbb, Iya – Kata katamu ca … Singkat padat jelas

Baru sebentar kok sudah nggak tahan lagi sama yang ini … aku emang sengaja ninggal selain dimana aku ngurangi jatah chatting disitu aku juga sakit hati …

Kenapa? gini logikanya …

Kan kita belum komitmen nih … apalagi aku nghindarin namanya komitmen, karena aku kapok sama komitmen. Apalagi kalo dia masih belum bisa buat diajak komitmen karena aku paham kondisinya. Parahnya lagi aku takut kalo misalnya dia sama orang lain.  Iya kalo cuman “kecantol”, kalo diajak aneh aneh? kalo nanti pacarnya bejat? Kan aku takut! Aku gamau orang yang aku sayangi hidupnya hancur. Suedih rasanya tau gini nggak bisa ngapangapain.  Apalagi dia cuantik banget, siapapun yang jadi pacarnya pasti kegoda, yakin aku.  Kalo misalnya dia sama orang lain?  Terus bertahan lama sama orang lain?  Aku takut.

Hei ca, kamu kok bisa bikin aku kayak gini sih?  Coba bayangin, sudah banyak tulisanku sekarang yang aku buat untuk mu.  Kamu loh yang selalu melayang di pikiranku.  Namamu, Alya Tara Saky, dimana aku selalu tanggap dengan siapa saja yang membicarakan namamu di dekatku.  Aku yang selalu dan selalu selama 7-8 bulan terakhir ini kepikiran terus karenamu.  Kamu kok hebat? Harusnya orang normal se aku gini nggak bakal ngincer anak 7 tahun dibawahku sendiri. Apalagi kalau misalnya Allah berkata aku nggak di Indonesia lagi …..

Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s