Kangen

Baru juga beberapa hari nggak pegang dan nge cek hape dari dia … rasanya kuangen gitu *lebay* tapi ya gitu rasanya.  Hari semakin dekat ke Unas. H-58 menuju unas …. deg deg deg ….

 

Kenapa ya ada rasa kangen? pertanyaan itu muncul ketika tangan ini dari tadi nyari terus namanya dia di hape … mana pernah nemu? dia kan cuman pakek path?

 

Aku gabisa cerita lebih, semenjak aku di dampar sama orang yang aku sayangi, sosok pengganti kok malah dari dia, ntah kenapa kalo milih dia rasanya tentram sekali ….

 

Kalo ngejar cantik, wah adek kelas 9 banyak yang cantik, tapi ni beda.  Andaikata kalo ngejar cantik aku pdkt aja sama dia ato dia … bahkan kelas 11 juga ada yang cantik, tapi …. hatiku jatuhnya ke dia. Bisa apa aku?

 

Hey ca, aku kangen … tau dikit lah kalo kamu sibuk itu rasanya sepi banget, sekarang akunya harus ninggal … kalo kamu nyari … ahh gamungkin aku dicari😦 adanya aku ngarep berlebih😦 tapi nggak lega kalo nggak di tumpahin.  Btw aku pengen selalu liat kamu tumbuh gede …. Sekolah sana yang rajin, yang pinter, jadi anak berbakti … kamu masih jadi anak anak, anak kesayangan orang tuamu …. 

 

Tenang, disini aku nunggu kamu kok, semoga, Insya Allah.  Sebenernya aku juga gamau cari cari lagi kok ^.^

Comment?

