Sadar

Huh, harus ku akui aku kali ini harus sadar. Sadar kenapa? Ya aku sadar karena umur beda jauh, sadar karena emang seleranya dia kayaknya tinggi, sadar kalo aku bakal minim harapan. Bukanya mau pesimis, tapi cuman mencoba realistis. Kayaknya juga dia gabakal menerima kekuranganku … Aku pasrah tuhan menerima semua kekurangan ini … Tapi aku yakin juga tuhan nggak ninggalin aku sendiri😀

Itu juga baru di percintaan, dalam duniaku sekarang aku lagi bergelut sama namanya nafsu dan malas. Duh ya namanya males kok tambah aja tiap hari ….. Aku nggak mau nyesel di kemudian hari T.T tuhan bantu aku membunuh malasan ini :”(

Aku butuh temen ini … Lagi butuh banget.  Coba dia …. Gak mungkin … Orang dia di path juarang jawab, lagian juga sharing sama anak kecil? Mana ngerti?

Pengen cerita banyak tapi mana bisa? Pengen jadi gila juga mana bisa? Orang aslinya aku sudah gila …. Mau gimana aku ini? Haduh … Dipenghujung umur 17 kok malah begini …. Duhh umur juga 17 … Duhh masa aku sampai sekarang bisanya ngeluh terus? T.T

Comment?

