Yang gak perlu dijawab

Kiddos hmm, yupp. Emang bisa bedain ya kalo misalnya 10th lagi mereka bakal sama? Nggak lah. Mereka pasti tumbuh. Haha kayaknya ini karma + beban psikologis. Hmm.

Jika kau menanyakan kenapa? Aku jawab ya ini namanya ketarik. Bukan, kalo gamu gatau alasanku kenapa mending gausah ngomong dulu. Aku emang sudah lama ketarik, cuman baru ini berani sedikit mempublikasikanya. Kenapa? Ya karena aku gabisa cerita ke orang. Singkatnya aku nggak bisa mendem semua, ya akhirnya aku tulis di blog ini.

Mungkin ini juga ga bertahan lama, secara dia aja belum melewati masa sma. Kuliah apalagi …. Nah aku sekarang di penghujung sma, trus nanti gimana dong? Nah iya ini aku bingung.

Bertahan atau nggak, yang jelas sekarang lagi uas semester 1. Pa boleh buat, tinggal aja dulu. Toh ya bisa ketemu setiaphari meskipun cuman di fotonya doang ….. Sampai waktunya

Comment?

