Yang gak perlu dijawab

Kiddos hmm, yupp. Emang bisa bedain ya kalo misalnya 10th lagi mereka bakal sama? Nggak lah. Mereka pasti tumbuh. Haha kayaknya ini karma + beban psikologis. Hmm.

Jika kau menanyakan kenapa? Aku jawab ya ini namanya ketarik. Bukan, kalo gamu gatau alasanku kenapa mending gausah ngomong dulu. Aku emang sudah lama ketarik, cuman baru ini berani sedikit mempublikasikanya. Kenapa? Ya karena aku gabisa cerita ke orang. Singkatnya aku nggak bisa mendem semua, ya akhirnya aku tulis di blog ini.

Mungkin ini juga ga bertahan lama, secara dia aja belum melewati masa sma. Kuliah apalagi …. Nah aku sekarang di penghujung sma, trus nanti gimana dong? Nah iya ini aku bingung.

Bertahan atau nggak, yang jelas sekarang lagi uas semester 1. Pa boleh buat, tinggal aja dulu. Toh ya bisa ketemu setiaphari meskipun cuman di fotonya doang ….. Sampai waktunya

Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s