Ketemu lagi

Hmm … Nasib malang menimpaku, tuhan sedang menguji seberapa besar kepercayaanku padanya.  Ya aku sedang berada di masa dilema.  Aku yang kali ini terhimpit oleh harapan yang mulai tumbuh di antara asingnya aplikasi path yang memang sengaja aku download hanya karena dia.

Kisahnya dimulai ketiga sabtu siang minggu lalu … Dimana aku sedang asyik menikmati mie ayam di warung, aneh tiba tiba hape berdering. Seketika itu aku ambil dan kaget, ternyata dia yang selama ini menghilang akhirnya memberanikan diri menampakan namanya di secuil pixel layar hapeku yang kecil ini. Seketika itu aku bahagia.

Saat itu tak banyak kata yang di ketik karena memang saat itu aku harus fokus les, ya jadi saat itu juga aku merasa percakapan kami sia sia.  Hingga sabtu ini …..

Logo telpon ijo dengan berjudulkan Whatsapp membawa pesan dari sosok manusia yang dari minggu yang lalu dan di jam yang sama nama nya menampakkan diri di layar kecilku.

Siapa yang nggak bahagia ketika orang yang di pujanya menyapa dengan penuh makna? Aku pun seketika luluh di hadapan hapeku sendiri.  Ketika itu, ku manfaatin semua detik yang ku punya untuk mendapat info lebih dalam tentangnya, alhasil aku harus mendownload sebuah aplikasi socmed yang sebenernya aku nggak terlalu butuh / pengen.

Jam demi jam, menit dan ratusan detik ini serasa selamanya jika yang kumaksud adalah hanya bersamanya. Meskipun hanya sebatas kata dan kalimat dari pihak ke tiga yang belum tentu dia memberi statemen begitu, karena bisa jadi aku sempat meragukan bahwa itu di bajak oleh temanya ato apalah.

Oh tuhan, terimakasih. Meskipun sampai sekarang dia juga belum peka, tak apalah yang penting aku sudah terbangun. Berkatmu.

Comment?

