Udah lama aku nggak nulis, bulan lalu aku lagi tertarik untuk mempelajari bidang fotografi dan meninggalkan kebiasaan menulis yang sudah aku lakukan sejak lama ini ….. aku kangen cerita sama ruang kosong pribadiku.  

 

Selama kemarin kemarin, aku merasa banyak yang berubah.  Banyak sekali perubahan.  Susah diceritain! Gila, cuman itu ceritaku.

 

SETERES! Ternyata ini ya rasanya jadi anak usia 17!  Gila banyak banget tanggung jwabnya!  Nggak enak banget!  HUAAAAAAH!!!!!!!!!!

 

JADI ANAK GEDE ITU SUSAH DIJALANIN MESKIPUN BANYAK DIBUKA JALAN MENUJU MANAPUN!  Ya tuhan!

Setres anak 17 tahun itu bukan sekedar soal teman sebaya / pacar / guru / ortu, lebih luas lagi! 

 

Apa kamu merasa sama dan seumuran?  kalo seumuran, tapi nggak ngerasa sama …. bisa dipastikan bahwa ortumu tidak keras.  Beruntung sekali kamu. 

 

Kalo kamu seumuran dan merasa sama ….. pahami dulu konteksmu berkeluh.  Karena setiap orang konteksnya berbeda.  Tergantung faktor ekonomi dan kondisi psikologi orang tua.   Kamu tau kan?

 

Setelah sekian lama berpisah, aku mendapati diriku menjadi pribadi yang sama seperti ketia pertama aku bertemu.  Ternyata memang ilmu psikologi itu ajaib.  Manusia berubah karena sesuatu, bukan karena kemauan.  Ataupun kemauan untuk berubah itu pasti karena sesuatu, which is temporary.  Itu aja sih.

 

Aku itu tipe orang yang nggak suka panjang lebar bertele tele memberi contoh.  Kalo aku berkreasi bermain katapun itu hanya sekedar karena aku lagi latihan aja.  Ya memang susah.

Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s