Ini hanya tentang aku.

Aku hanyalah seorang lelaki biasa yang memang agak berbeda.

Aku berdiri!

Berdiri disini tidak akan pernah lelah.

Aku diam, mencoba tenang di saat resah.

Setiap hari, di waktu yang sama, di jam yang sama pula.

Aku akan tetap bertahan sampai batas waktu yang tak ditentukan.

Tak seorang pun memahami diriku. Tak akan!

Biarkan hatiku ini berteriak dan memberontak!

Biarkan hatiku ini meraung raung kesakitan!

Dunia tak boleh tau!

Biarkan orang berkata apa tentang diriku ini.

Aku hanya tak peduli, sekian.

Aku adalah aku, dimana diriku tak mungkin melupakan namamu.

Aku adalah aku yang selalu membutuhkanmu.

Aku yang selalu mencoba bangkit di belakangmu.

Aku yang selalu bersemangat mendengar setiap cerita ceritamu.

Aku yang selalu siap ketika suatu saat kelak kamu membutuhkanku.

Ialah aku, orang yang selalu kangen dengan aroma tubuh seorang gadis pujaanya.

Hanya aku yang berbeda dengan lainya, aku yang masabodo apa kata orang.

Indah sekali jika kamu bersedia membagi duniamu bersamaku.

Akan aku bawa kamu keluar, pergi jauh dari dunia ini.

Kita akan terbang, mengelilingi bumi bersama.

Aku hanya bisa menawarkan sebuah imajinasi gila.

Imajinasi liar yang menurutku sangat menjanjikan.

Hatiku sudah memutuskan.

Ohh indahnya.

Comment?

