Inspirasi

We se. Yah kok nggak enak ya awal kalimat postinganku? Gimana lagi? Kenyataanya begitu sih.  Sederhana banget memang, instant, always work, yah at least for me.  Suara air yang menetes itu sebenernya yang bikin aku nemu sesuatu, bukan apa apanya.

Setelah wese, adalagi sumber inspirasiku.  Meja makan.  Kenapa?  Jangan kira karena aku suka makan aja! Gini, kalo menurutku meja makan adalah tempat dimana semua macam benda berada.  Obat obatan, air, teh, kopi, tupperware, hape, krupuk, surat dari sekolah, semut, dan makanan itu sendiri yang biasanya kalo jam 10 malem nyisa piringnya doang.  Nah, kalo makan biasanya aku lari ke depan tv.  Alhamdulillah, di depan tv itu biasanya aku nemu ide ide yang bisa dibilang aneh.  Ujung ujungnya masuk ke catatan kecilku kalo nggak masuk halaman belakang binder burung hantu ijo.

Dia.  Widih … ini obsitas sekali! Eh nggak ada yang obesitas, orang dianya kurus kok.  Hahaha tak bisa dihindari, kehadiranya terkadang juga membantu banget.   Sumber inspirasi di tulisan tulisanku juga banyak yang dari dia juga.  Tapi bedanya aku punya banyak dia.  Nahahahaha aku sendiri akhirnya bingung nentuin “Dia of the week” nya siapa.

Selain itu, ada beberapa faktor penyebab munculnya sebuah inspirasi, deadline nih misalnya.  Nggak cuman aku doang, orang orang se dunia juga idenya jenius jenius dikala deadline memburu.  Memang ya, orang kalo banyak santainya otak jadi lola.  Yah paling tidak, berfikir tentang dia bisa menjadi cara kerja otak yang paling aku suka.  

Kali ini “Dia of the week” nya adalah ….. masih stuck bung sama yang tiga bulan lalu.  Dia berhasil mendapatkan nominasi “Dia of the week” 3 bulan berturut turut.  Selamat ya, gadis serba abu abu barcode hari ini!🙂

Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s