Galau (Lagi)

Tahun ajaran baru yah? Pasti Identik dengan namanya anak baru, temen baru, crush baru, pacar baru, mantan baru, pensil baru, baju baru, guru baru apa apa serba baru! Tapi yang namanya rasa sakit hati dari dulu nggak pernah baru, sakit hati ya sakit rasanya. Perih gitu kata orang orang, bahkan sampai sekarang aku nggak pernah tau ada orang sakit hati rasanya gule ato kari ayam.

Namanya juga baru, ada rasa exited gitu kalo ketemu, berinteraksi, bersosialisasi. Maklum masih baru, kaya hape nih. Hape baru itu rasanya disayang sayang banget. Sampai sampai orang lain pijem itu peraturanya bejibun! Ntah gaboleh kegores, kebanting, kotor layarnya …. sama deh, cuman bedanya ini manusia itu benda. Sama sama disayang …. karena baru.

 

Bicara baru nih, aku juga ada yang baru …. haha

Sekedar deskripsi, dia itu kireeei dan kawaai banget! Haha maklum baru … :p

Matanya itu … uhh nosebleed deh kalo ngelihat. Unyu buanget!

Andai saja kalo fotonya itu nggak ada hak cipta dari kakaknya, tak pajang lebar lebar di blog😛

 

Haha, namanya dia Amadee – san. Dia nggak tinggi sih, tapi tatapanya itu bikin pingsan, kaya dilihatin guru killer yang nggak kita suka. Dia berkacamata, ntah min berapa. Sekilas kalo aku ngelihat dia itu kaya adek kecilku .. 4 tahun umurnya. Sama sama kacamataan. Kemaren sempat ditunjukin fotonya dari iPhone kakaknya …. seketika rasa bahagia itu ngalir deras dari bawah ke atas … kaya disengat lebah.

 

– Kok galau? pasti sebelumnya ada yaa?

Ya adalah, terus Tara itu dikemanain?

– Kan adeknyaeeh …

Kampret ….

 

—————————————————-

 

Hai taraa! Apa kabar? Hiii …..

– Ngaps mas?

 

Gapapa, ehm ….

-ap?

 

Tara, kamu … oh iya, taun depan kita dah lulus yah? cepet banget

-Y

 

Kok kamu jawabnya gitusih?

-gpp

 

Yaudah kalo gitu ._.

-Y, da mas

 

Awkward.

 

Nyata loh tapi … haha nasib sial, itulah yang terjadi. Jawabnya singkat padat jelas bermakna. Ahh dasar.

 

Meskipun begitu, ya aku maklumlah, Tara disini bukan siapa siapa. Tara di sini kan cuman numpang nemenin aku di lem dan bangkit dari sobekan. Makasih ya sudah nemenin. Meskipun dengan jawaban 3 huruf satu kata. Y – G – Gpp. Aku rela kok kamu pergi. Saya disini hanya mengagumimu wahai Saky. Haha emang terlarang kok ….

 

———————————————

 

Ya ini, yang bikin aku nulis lagi ya ini. Aku yang sudah capek berlari ingin ber istirahat. Aku yang kehilangan akhirnya menemukan.

 

Galau itu enak btw. Rasanya itu mixture banget. Kayak buat juice Alpukat dicampur sama susu coklat. Sebenernya nggak enak, tapi masih manis.

 

Galau itu bikin blogku penuh, buku catetan yang dibuat nyatet catetan galauku.

 

Galau itu bikin inspirasi ntar buat kedepan.

 

Galau itu bikin aku lebih semangat lagi, untuk sebuah alasan baru.

 

Galau itu bikin hati ngerasa mantep, karena harus memilih diantara pilihan.

 

Dengan galau, buat aku nggak masalah, justu menjadi pecutan.

 

Sebenernya bukan galaunya ituloh.

 

Tapi nikmat tuhan!

 

Nikmat tuhan akan sebuah sifat.

 

Sifat ter-ikat.

 

Kepada.

 

Seseorang.

 

Baik secara emosi ataupun jiwa raga.

 

Ahh sudahlah, sudah malam.

 

Mikirin perempuan itu emang hal terindah selama hidupku.

 

Melamun seharian, berandai jika aku dapat bersama dia.

 

Haha, sudahlah. Aku malu.

 

Malulah … bicara cinta, makan aja masih dikasih orang tua.

 

Kalo bicara cinta memang seharusnya kalau bisa cari duit, biar bisa bahagia-in dia dan orang tuanya.

 

Biar orang tua kita juga ngerasa kita sudah matang.

 

Nggak labil dibawa cinta.

 

Apalagi cinta buta.

 

Memang, cinta itu membutakan.

 

Buta akan sisi negatif pasangan …

 

Namanya juga cinta buta.

 

Buta lah, gimana sih!

 

Sudahlah … Ice cream coklat masih enak dimakan.

 

Bantal juga masih empuk.

 

Lebih baik menyudahi ini semua. Lanjut kemudian hari.

 

Oh iya, aku ingin ber komitmen. Haqi. Bacalah ini …

– Jagalah dirimu dari apapun yang sebelum waktunya, kalau sudah waktunya dan sudah jatahnya dari Allah pasti kok.

 

Adios.

Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s