Replace

Mengaggumi Tara adalah sebuah kenikmatan.  Semua motivasi itu asal muasalnya ya dari Tara itu.  Tara menggantikan posisi seseorang yang sudah rusak dibuang di tong sampah.  Tara menjabat sebagai penghuni sementara.  Tak apalah penghuni sementara, aku senang kok.

Kamera Nikon d40ku rusak! Sial sial sial! Aku tau masa ini akan datang, aku tau aku akan menyesalinya. Namun bagaimana lagi? Memang keadaanya sudah kritis di tangan adek kecilku.  Jadi sebenernya kerusakan sudah terjadi sejak lama, hanya di timer pada waktu yang seperti ini.  Rasanya aku jadi ngidam Nikon d7000/d5200. Ganti ahh.

Bicara soal menggantikan, mari kita renungkan beberapa hal.  Sebagai pemilik dan penulis tulisan ini, saya mengajak anda berfikir.  Terutama saya sendiri selaku pemilik tulisan! Hai kau bacalah ini disaat kamu genting.
Mari kita renungkan, renungkan sebuah tujuan dari setiap kegiatan dan sikap kita terhadap orang lain.  Sebuah tujuan akan menciptakan dampak dan hasil. 
Aku dahulu sudah belajar bahwa tujuanku dalam menjalin cinta itu apa …. ya perkenalan dan persiapan dini / booking agar tidak direbut orang ketika kelak dia menjadi pendamping / ibu. 
Aku juga belajar banyak dari tujuanku tersebut.  Belajar memilah sampah perkataan mana lagi yang harus dibuang, karena menututku beberapa perkataan orang itu seperti sampah organik. Sampah yang masih bermanfaat.  Jadi kebiasaan saya ya hanya menyimpan dalam hati dan hanya mengitarakan pada seseorang VVVVIP.

Jadi menurutku sebaiknya buatlah keputusan yang sangat matang, sebelum nanti akan menyesal karena harus mengganti setiap keputusan salah kita.  Mengganti nasib yang memang bukan takdirnya. Big fail.

Comment?

