Hanya Kemarin

Well, kemarin adalah hari dimana aku bisa jadi orang sok sibuk yang gapernah punya waktu luang.  Kemarin adalah hari dimana aku melakukan perjalanan jauh men! Sejauh hatiku ke hatimu #ehh  Kemarin aku ke Blitar sih.  Ya Blitar, kalian tau dimana? Hahah yang jelas bukan di hatiku ya😀  Blitar itu kota kelahiranku!  Kota kelahiran ibuku juga.  Tempat masa kecilku :”)

Selain Tempat kelahiran banyak orang, disitu juga ada makam dari banyak orang loh!  Salah satunya adalah sosok paling di segani di seluruh Indonesia.  Mantan!!!!!!!!!!! #kalem.  Mantan Presiden Indonesia, Alm. Ir. Soekarno.  Ir artinya bukan (Infra Red) loh -_-.  Alm. adalah sosok pertama orang Indonesia yang disegani. Saya kagum pada beliau.  Keep it up! *ehh*

Selama perjalanan aku nggak ngerasa tertekan, tau kenapa? MAKANAN!

Okay, selama 2 hari perjalanan menu makananya adalah ………….

– Ikan bakar

– Udang Mayo

– Ayam goreng P.Sholeh

– GULE! 

– sate -_-

– Soto daging P.Tukimin :))

– Beberapa entong nasi

– Es Jeruk (makanan?)

– Kurma

– Jajanan :3

– PENTOOOL !!!

Nah …. kenapa saya bahagia ternyata terletak pada kamu :3 #plakk  —- Hahaha, meskipun kemaren cuman perjalanan biasa, aku menikmatinya kok. Wareg🙂

Comment?

