Ganti

Hai semua! lama tak jumpa dengan kalian😀 #emangPaan (?)  Kalian sadar nggak?  Ada yang berubah loh dari blog aku😀  Ya aku rubah semuanya.  ( Pertanyaan : Siapa tanya? )

 

Emang sih, aku pernah ngubah tema sebelum ini, aku rubah temanya macam papan kapur gitu.  Tapi setelah dipikir pikir temanya garing bosenin. Jadi kuputuskan buat ganti lagi deh ….  Ceritanya itu kok bisa nemu tema ini adalah, setelah ungu warna yang aku suka adalah biru tua.  Setelah melewati proses penyaringan dan pemilihan, terciptalah teh nikmat yang bla bla bla #plakk —–  Setelah melewati pemikiran yang panjang #AnakCerdasIndonesia aku menemukan tema ini. Wkwkwkw singkat ceritanya begitu.

 

Oh iya, selain tema yang aku ganti, ada beberapa hal lagi! Aku juga ngerubah judul blog.  Judul awal adalah The Old Nikon berubah menjadi Taratya.  Kok dirubah? Iyalah, namanya juga move on …. #OhhPantes.  Asal muasal judul ini diambil dari namaku Ratya dan seseorang bernama Ta kemudian digabung menjadi Taratya.  Menurutku nama itu ga terlalu jelek, meskipun aku tau jelek …. dikit sih

 

Oh iya btw, anak yang bernama Ta itu kerjaanya bikin kangen aja. Hahaha, dasar kasmaran. Untuk catetan, buat cewek yang punya cowok. Kalo cowok situ jarang kangen sama kamu. Mending tinggal aja deh #AjaranSesat. Hahahaha sampe sini dulu deh.  Kita kembali besok ~

Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s