Ganti

Hai semua! lama tak jumpa dengan kalian 😀 #emangPaan (?)  Kalian sadar nggak?  Ada yang berubah loh dari blog aku 😀  Ya aku rubah semuanya.  ( Pertanyaan : Siapa tanya? )

 

Emang sih, aku pernah ngubah tema sebelum ini, aku rubah temanya macam papan kapur gitu.  Tapi setelah dipikir pikir temanya garing bosenin. Jadi kuputuskan buat ganti lagi deh ….  Ceritanya itu kok bisa nemu tema ini adalah, setelah ungu warna yang aku suka adalah biru tua.  Setelah melewati proses penyaringan dan pemilihan, terciptalah teh nikmat yang bla bla bla #plakk —–  Setelah melewati pemikiran yang panjang #AnakCerdasIndonesia aku menemukan tema ini. Wkwkwkw singkat ceritanya begitu.

 

Oh iya, selain tema yang aku ganti, ada beberapa hal lagi! Aku juga ngerubah judul blog.  Judul awal adalah The Old Nikon berubah menjadi Taratya.  Kok dirubah? Iyalah, namanya juga move on …. #OhhPantes.  Asal muasal judul ini diambil dari namaku Ratya dan seseorang bernama Ta kemudian digabung menjadi Taratya.  Menurutku nama itu ga terlalu jelek, meskipun aku tau jelek …. dikit sih

 

Oh iya btw, anak yang bernama Ta itu kerjaanya bikin kangen aja. Hahaha, dasar kasmaran. Untuk catetan, buat cewek yang punya cowok. Kalo cowok situ jarang kangen sama kamu. Mending tinggal aja deh #AjaranSesat. Hahahaha sampe sini dulu deh.  Kita kembali besok ~

Advertisements

Hanya Kemarin

Well, kemarin adalah hari dimana aku bisa jadi orang sok sibuk yang gapernah punya waktu luang.  Kemarin adalah hari dimana aku melakukan perjalanan jauh men! Sejauh hatiku ke hatimu #ehh  Kemarin aku ke Blitar sih.  Ya Blitar, kalian tau dimana? Hahah yang jelas bukan di hatiku ya 😀  Blitar itu kota kelahiranku!  Kota kelahiran ibuku juga.  Tempat masa kecilku :”)

Selain Tempat kelahiran banyak orang, disitu juga ada makam dari banyak orang loh!  Salah satunya adalah sosok paling di segani di seluruh Indonesia.  Mantan!!!!!!!!!!! #kalem.  Mantan Presiden Indonesia, Alm. Ir. Soekarno.  Ir artinya bukan (Infra Red) loh -_-.  Alm. adalah sosok pertama orang Indonesia yang disegani. Saya kagum pada beliau.  Keep it up! *ehh*

Selama perjalanan aku nggak ngerasa tertekan, tau kenapa? MAKANAN!

Okay, selama 2 hari perjalanan menu makananya adalah ………….

– Ikan bakar

– Udang Mayo

– Ayam goreng P.Sholeh

– GULE! 

– sate -_-

– Soto daging P.Tukimin :))

– Beberapa entong nasi

– Es Jeruk (makanan?)

– Kurma

– Jajanan :3

– PENTOOOL !!!

Nah …. kenapa saya bahagia ternyata terletak pada kamu :3 #plakk  —- Hahaha, meskipun kemaren cuman perjalanan biasa, aku menikmatinya kok. Wareg 🙂