Menulis

Kali ini aku pengen ngebahas soal menulis. Kalian sih pasti pernah dong nulis? Entah nulis di kertas ato di kulit tangan, *kalo dikomputer gimana?* itu ngetik bego! Menulis adalah sesuatu yang sangat penting dalam perkembangan sejarah umat manusia.  Yahh kaya aku ini hehe …. Nulis itu penting men, biar pinter! entah pinter galau, gombal, atau pinter buat buat surat cinta ~  Ensten aja yang ahli fisika itu nemu rumus huruf emc gara gara dia rajin nulis.  Aku sama Ensten gajauh beda men, percaya ato nggak terserah kalian aja sih.  Tapi kerjaan kaya Ensten itu bikin botak, gila aja buat nemuin rumus emc aja bela belain botak. Kalo aku mah ogah begituan.  Nulis beginian enak, ga bikin botak AHAHA😀

 

Dilihat dari sudut pandangku, nulis itu bikin aku ngehayal.  Dimana aku bisa berkhayal tentang kita nanti, menghayal tentang kejadian kejadian yang sudah berlalu dengan cepat, berkhayal akan janjimu yang palsu, berkhayal akan umpatan / sindiran dari akun sosialmu #EHH #PLAK!   –  Menulis menurutku itu sebagai wadah emosiku, yah dimana aku bisa numpahin segala rasa; manis asem asin pahit nya kehidupan;  Emang sih aku nggak jago nulis, nggak jago bikin sastra ato puisi yang bagus, nggak jago nyatuin kalimat idiom yang keren keren.  Tapi yang pasti, semua isi berdasarkan fakta dan realita yang ada.  Keren kan bisa nembak orang dari tulisan di blog? Aku pengen tuh!  Tapi siapa? Siapa yang pengen ngertiin aku? Ehh kelebihan, pertanyaanya adalah siapa yang pengen sama orang kaya aku? Hahaha :))

 

These days, sun shining brighter.  My backyard chair are brighten more than before.  Our family seems so happy today, I wake up in the morning alongside with pray and just  smile to the world bla bla blaa …. itu celotehanku dalam boso Londo. Aku nulis kalo aku ngerasa bahagia, sedih, mual, laper, kebelet.  Pernah sekali aku nulis ya, demi apa coba bela belain bawa laptop ke kamar mandi! Untung ga kenapa kenapa hahaha.  Aku di dalam tulisanku menempatkan diri sebagai judge.  Ya, aku suka meng-judge orang.  Karena aku nggak bisa menjudge orang di dunia nyata, maka aku tumpahin ke blog.  Maaf ya blog :”)

 

Orang orang yang terpilih masuk dalam blog aku berarti dia tak terlupakan men,  mereka adalah orang orang yang lulus seleksi dan ditakdirkan untuk bisa aku kenal.  Mereka adalah yang pernah terbaik ataupun yang terbaik.  Mereka adalah teman teman aku, karakter manga/anime, mereka khayalan aku, mereka crush, pacar *saat ini belum ada*, mantan*nggak boleh nambah T_T*, sahabat, temen deket, musuh :)) , mereka semua adalah yang membentuk aku jadi seperti ini.  Mereka yang terbaik DAN yang pernah jadi yang terbaik.

 

Bahasan yang pernah aku bahas buanyak banget, mulai dari curhatan galau, curhatan mau putus, curhatan putus, ngumpat sana mari, nyumpahin sana mari, curhatan dari cinta jadi benci, habis sayang dibuuang, curhatan mulai insaf, curhatan flashback, curhatan curhatan curhatan banyak lagi *okesip* ————  Bahasan yang aku bahas beragam men, kwkwkw ga kaya tadi, sekarang jauh lebih improve, aku mulai berani bercerita pendek fiksi. Hahaha yang pada akhirnya di kritik pedes sama guru bahasa Indonesia -_-  Aku juga pernah nulis puisi, tapi buat anak yang sudah punya pacar -_-  Aku juga pernah nulis surat, tapi anaknya ga memungkinkan buat jadi pacar. DAAMN!  —– Yasih sebenernya aku nulis ini nggak boleh bertema romansa terus, tapi gimana lagi? Namanya juga anak gawl; Hahahha :))

 

Jadi pada intinya, nulis itu terserah, tinggal coret aja kok repot.  Kagausah diperduliin omongan orang ngatain karya kamu jelek, gada karya yang jelek.  Sejelek jeleknya karya itu authentic. Gada yang bisa niru sama persis KECUALI MESIN FOTOCOPY BERWARNA DENGAN KERTAS UKURAN SAMA -_- *awas nge troll aku yo -_- * wkkwkwk sekian. Salam Sejahtera saudara saudara😀

Comment?

