Tulisan ke Tiga Hari Ini

Mau nulis apa lagi yah, hari ini bodo banget pokoknya. Mulai dari nostalgia sama kuda kudaan di depan Indomaret (jangan bayangin -_-) sampai ngoreksi baris kode android.  Aku suka sih hari ini, seperti hari hari sebelumnya hahaha, bedanya sekarang aku lebih free.  Oh iya, tadi Azmi juga ke rumah, pijem kebaya. Aku pikir buat apa cobak? Masa dia banci? -_- Tapi bukan itu yang berkesan, tapi BROWNIES AMANDA GRATISS BOO!

 

Beberapa hari ini ada berita baik + berita buruk!  Dari yang buruk,  kayaknya ada masalah sama guru soal ulangan -_- , remidi Math (bayangin, apa kalo nggak belajar sama sekali selama dua minggu apa ya penyebabnya dapet nilai UAS 17 -_- MUKE GILEE -_-), jealous gara gara pitra nyepik crush saya -_-, kehilangan uang 50.000 -_-, KETEMU FAUZAN! *alay*

 

Berita baiknya, AKU JARANG LAPER HIYEEAAAH! *jayus* 

 

Banyak banget kan berita baiknya? OH tentu saja😀 itu semua berkat doa kalian semua *nundukin kepala*

 

Oh iya, mau kelas tiga rek, kelas 11 udah selesai …. Ketemu adek kelas baruuuu XP.  HATI HATI YA! BAGI YANG SUDAH PUNYA PACAR! ADEK KELAS CANTIK DAPAT MENYEBABKAN JEALOUS<PATAH HATI<TENGKAR<PUTUS :3

BAGI YANG JOMBLOO! BERSENANGLAH! KARENA CALON PACAR AKAN SEGERA DATANG =))))

 

Bahas Saims aja deh, SAIMS itu sekolahku men, terletak di Asia tenggara, Indonesia, Surabaya, Medokan Semampir😀.  Dulu Saims tempatnya enak, sekarang sumpek! banyak murid! Muridnya juga kece kece, kaya aku :))) hahahaha HINA😛

 

Saims itu tempat dimana aku bertemu dengan MAK LAMPIR -_-, perkenalkan pedagan mie asongan kaki enam bernama mak siti. Lahir di sebuah goa bekas penjajahan mak siti hidup dalam serba keterbatasan. Tapi itu tetap tidak merubah cita citanya sebagai pembuat emi terbaik di saims! YEEEY

Okay kalo gitu, capek ahh.  KALO GARING YASUDAH, WHAT EVER, GET THE FUCK UOTAA HIRE! -_- INI TULISAN GUE MANA TULISAN ELO!!

Comment?

