Kenangan yang Terulang

Hari ini bisa dibilang aku gila, gila sekali ……

Siang ini panas banget, makanan abis dirumah, duit tinggal dikit, laper, kulkas isinya cuman sayur (makan tuh sayur -_-), perut minta jatah (laper), bensin abis, repot dah. Untungnya ada telpon dirumah, telpon ibuk nitip makanan, ehh ternyata ibuk pulang sore (makan tuh sayur di kulkas -_-), sial! Jadi dirumah tadi kerjaanya muter muter aja, (lihat kulkas – nyadar – balik komputeran – laper – lihat kulkas – nyadar – balik komputeran) sampe berjam jam.  Akhirnya entah kenapa tuhan memberiku uang jatuh dari langit, uang itu mendarat dengan selamat di saku celana jeansku. Alhamdulillah meskipun goceng. Alhamdulillaah …..

*clek* *bruum bruum* Itu bunyi aku main motor motoran sama adek.  Kunciku soalnya di dia, jadi harus main main dulu biar dia nggak nangis. Kok bisa? Ntahlah, khayalanya terlalu jauh. Maklumlah anak kecil.  Panas panas gitu emang enak minum cola. Pergi ke Indomaret deh.  Sampe disana, aku ketemu sama (yang bikin kangen) kenangan jaman dulu, dia masih berdiri tegak disitu, didepan Indomaret. Kurelakan dia sejenak demi coca cola.  Setelah bayar, baru langsung kusamperin! Sumpah kangen pek! Tapi takut dikira gila sama warga asli sana, aku nggak berani peluk dia, yasudah aku naikin aja kaya naik kuda beneran.  Untung harga coca colanya cuman 4000, jadi masih ada sisa seribu buat beli tiket kuda kudaan.  Nostalgia deh :”)

Comment?