12 Jam Yang Lalu

Gile, hari ini adalah hari dimana aku memulai perubahan.  Aku berusaha berubah total dari kehidupan lamaku.  Aku yang sebelumnya selalu berantakan, sekarang entah kenapa barangku rapi semua.  Aku sadar bahwa aku telah berubah, walau belum sepenuhnya.

Kimia, yah ini pelajaran yang bikin aku semangat.  Semangat karena banyak masalah selalu terselesaikan saat pelajaran kimiaku. Ada apa? Entahlah aku tak terlalu mengetahui kenapa. Mungkin karena gurunya kali ya? Guru kimiaku adalah guru terfavorit.  Dia hebat!  Guruku satu ini ramahnya minta ampun.  Aku yang sejatinya bingung sama kimia jadi paham.  Gimana nggak bingung? orang kimia ituloh isinya cuman penjumlahan antar huruf.  Coba bayangin, darimana asalnya garam?  Ya Na(+) + cL (-) , itu asalnya.  Kok bisa? gatau lah -_- orang jaman dulu kurang kerjaan kali’

Hari ini juga adalah hari dimana aku kangen banget.  Dia adalah salah satu teman baik dan teman dekatku.  Sayang saja,  kesempatan bertumu memang nggak ada untuk minggu ini. 

Kehidupan asmara? Wah kali ini saya tegaskan bahwa sudah move.  (kok bilang bilang, haqi ini sok) Enggak juga kok, aku cuman mau bilang bahwa aku sudah move.  Perkara kau bilang aku sok sih your problem lah ya.  (ke siapa?) Nah ini yang asyik. 

Sekedar ciri ciri, dia orang yang ku kenal (JELAS LAH!).  Dia itu Alhamdulillah nggak terlalu coklat gitu kulitnya, tapi bukan barang impor (MAKSUD? -_-v) mirip bule gitu dah.  

Lalu ini nih yang parah.  Aku masih menghargai dia dengan cara diam.  Karena? Well, beside she had another crush that definitely wasn’t me, I know she doenst look for a boy like me.  Well secret admirer is the best job for this. 

Btw, today school wasn’t so bad.  I’am not taking hurt anymore. And for the record, I’am not in love with little kid like the rumor said. Or what I said.  Lebih tepatnya rumor itu sebagai pengalih perhatian, cukup berhasil bukan?😀

Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s