Bodoh

” Aduh, bodohnya aku. Sial! Dia lebih senang dengan orang lain! Laki macam apa aku ini?”

Ya itulah aku, dibutakan oleh perasaan belaka. Aku terlalu mempercayainya. Dia adalah ibu kedua bagiku. Aku menghormatinya. Aku menyayanginya.

Diluar sana, aku mengetahui akan ada banyak rintangan diantara kita nanti. Aku berkomitmen. Karena aku percaya. Karena aku bahagia. Karena atas nama emosi yang tak bisa diartikan.

Beberapa waktu berlalu. Jalanan berlubang terlewati. Sialnya mobil cinta kami mogok. Dia lebih memilih numpang dengan mobil temanya.  Aku tau aku salah. Setidaknya, hargai aku yang telah berupaya membangun mobil ini sejak awal. Nyatanya Aku bodoh.

Comment?

