Just Another Rubbish Sentences

Sudah lepas beberapa minggu sejak kejadian itu terjadi, masih teringat saja betapa mengerikan kejadian itu di benak aku.  Membayangkan kalimat yang terucap dan bahasa tubuhnya yang membuat keringat dingin bercucuran.  Aku sedih, menangis, meratapi semua ini.  Galau, gundah menjadi suatu badai yang menghiasi lukisan kehidupanku.  Waktu berjalan semakin maju dan akupun mencoba kembali pada jalur yang benar.  Susah, berat, malas, sakit hati adalah makanan untuk kembali maju.  Dengan seiring waktu pasti ada saat aku akan menyadari bahwa hidup ini jauh lebih indah daripada sebelumnya, lebih berwarna dan lebih cerah … Hmm semua itu masih saja sebuah cahaya diantara berbagai ruangan yang terpampang di depan wajahku.  Ada ruangan yang menjebak tanpa cahaya sedikitpun, ada ruangan yang nantinya berujung pada cahaya yang aku idam idamkan itu.  Harapan yang terbentuk ketika semua itu terjadi adalah satu satunya cara aku bangkit dari keterpurukan selama ini.  Apakah aku bisa atau tidak agar bisa mencapainya itu bukan hal mudah.  
 
 
Teman aku itu terbagi menjadi dua yaitu yang seperti “Apple Siri” dan yang seperti “Susu Milo”.   Mereka sama sama mengerti aku kalau aku sedang dalam tidak mood.  “Apple Siri” memang mengerti dan mendengarkan.  Tapi untuk berkomunikasi lebih jauh mereka tak bisa.  Sedangkan “Susu Milo”  mereka tak berbicara,  mereka bertindak dengan memberikan rasa manis ketika aku membutuhkan mereka.  Mereka memberikan rasa coklat dicampur susu yang aku paling suka tanpa mengucapkan sepatah katapun.  Ketika itu aku dihadapkan dengan berbagai macam pilihan, entah menurut dengan siri dengan mencarinya di google ataukah minum milo dan kembali beraktifitas.  Terimakasih berkat sahabat aku yang selalu berusaha ngingetin aku.  Aku berharap mereka semua mengerti dengan keadaanku yang masih rapuh.  Semoga.  Buat kamu,  bersiaplah dengan baik kepada calonmu kelak.  Janganlah kau perlakukan mereka seperti ini.  Cukuplah cinta pertamaku menghianatiku.  Adios –  

Comment?

