Bahkan secuil batu yang berada di kolam mempunyai alasanya untuk tinggal. 

Bangke gak sih? Kemakan kata kata sendiri. Jadi tambah bingung aku. Kadang harus bisa realis ditengah ego dan Individualis.

Schriebe auf Deutsch!

Ich finde meine Freundin sehr intereßant. Das ist Mhßwr. Sie ist sehr nett und freundlich auch sehr schön . Ich kann nicht meinen sonstwas. Sie kann mich mein Problem vergessen gemacht. Ich finde dich sehr attraktiv! Ich möchte dass dies Moment haltbarer sein! Ich kann nicht es ende oder schluß viel schnell sehen. Gerade, wenn alles glattgeht, vielleicht soll ich meine Regung nachweisen für dich. Gerade, wenn der Moment erlaubt. Tschüss perfekt, willkommen Mhßwr!

Ahh

Sudah semua pengejaran ini. Sudah semua niat ini. Sudah semua janji ini. Sudah semua, gugur, gugur di saat yang pas. Gugur atas nama pertemanan, gugur karena dua orang sohib yang saling menyukai obyek yang sama. Gugur, karena dia sudah mengejarmu sejak lama. Dia yang menjadi teman, dia yang sering mendengarkanku bicara tentangmu.

Aku serahkan semua harapanku sudah, padanya kuserahkan semangatku yang dulu atas nama usaha untuk mengejarmu. Sedih, memang …  demi seorang teman.

Bye, Goodbye Altsky.

Satu lagi, hari yang tidak terlalu menarik. Mata ini berat sekali untuk digunakan. Kaki ini seakan membawa ber ton-an barang, tubuh yang ditompang.  Ketika lelah menyelimuti, semangat harus mumpuni. Masalah 1 demi 1 mulai terpecah yang jelas kenapa kok nambah  ……  Apakah arti semua ini?

Hidupku baru seutas tali, lulus SMA coy, pikiranku sudah kemana mana.  Seolah olah susah, padahal mudah. Dasar remaja ….

Terang sudah, jalanan yang gelap ini terang sudah

Kutemukan sebuah wadah terang menyilaukan tergeletak

Seberkas harapan yang menjadi hembusan kehidupan, memberi nyawa kepada siapa saja yang merasa

Hidup denganya selalu nyata, sebelum akhirnya sang pencipta berkata apa yang diluar kehendak kita

Aku hanya bisa menyapa diantara batu bata yang tertata, melihatnya tertawa dalam suka dan merasa duka ketika suasana menjadi hampa.

Oh dia.

Aku yang gabisa lepas dari eratanmu meskipun jauh disini, aku yang bahkan untuk binatangpun tak pantas menjadi temanya. Aku yang yang bukan siapa siapa ini selalu mengeluh meskipun tahu bahwa keluhanku juga tidak bakal membuka sebuah alasan buat mu untuk melihat buku bersampul coklat tua tak bermakna disini. Untuk sekedar mengucap sapa ataupun saling bertukar senyum, apalagi berani membukanya?

Ketika kata terucap, maka sudahlah, beginilah, apa adanya, berat sekali goyanganya, lirikan mata orang lain terasa begitu memikat ketimbang harus menunggu apa dan siapa disana yang dilakukan oleh mereka.  Bodo gini aja sudh gak kuat, katanya mau sampek gede? Aammiinn

Temen Baru

Do you really wanna see me fall ….

well I think it was hard moment to think back back at that time where the good ol’ days happened.

I know you never satisfied when I do the way I do.

I know the rain fall so much for us.

I wont forget, ahh the feeling was so strong

I know you wont love me back. Just see you do somethin does change the whole day

Knowing you were okay makes me better. Oh you.

Aku emang gabisa bohong kalo denger dia sudah sama orang lain ……….  it sucks!

Tapi lebih nusuk lagi kalo aku beneran gabisa sama dia nantinya. Itu aja sih.

Semua yang sudah ku tulis hanya jadi kenangan belaka yang enak dibaca  ….  semua bisa berubah, entah pelan atau instan.  Mereka bisa berhenti atau lanjut, aku tak peduli toh mereka juga acuh padaku. Hanya saja itu dapat membuat semua berantakan pada awalnya.

You know how much I  loved her? What risks to take to?

Dear ……  pasrah deh :(

Apa sih yang dimauin?

Astaga aku sampe bingung …. kita memang seperti serigala dan anjing …. beda kasta beda usia beda banyak bedanya …..

Aku harus gimana? Kalo kamu ngerti ya ….. bandingin aja sama cowok lain …. mereka boleh lwbih kece dari aku …. tapi ketika engkau menyinggung dengan apa arti dirimu …. bisa jadi ini nyawa masuk dalam dompetmu sebagai alat pembayaran yang sah. Oke terlalu hiperbolis …. tapi aku gak main main ….. tunggu waktuku

Kecewa, aku ke kamu … tapi aku loh siapamu, bukan siapa siapa.  :(